Istana Jawab perkataan Prabowo soal ‘Pembisik’ Jokowi

Istana Jawab Prabowo soal ‘Pembisik’ Jokowi

Sumber: detik.com

Jakarta – Dari Pihak Istana kepresidenan, staf ahli kepresidenan moeldoko menjawab anggapan prabowo subianto sebagai capre no. 02 yang kerap menyinggung adanya bisikan di balik capres petahana no. 01 Joko Widodo. Pihak Istana dengan tegas, presiden Jokowi bukanlah orang yang bisa dibisiki.

Istana Jawab perkataan Prabowo soal 'Pembisik' Jokowi

“Pak Jokowi enggak bisa itu, Pak Jokowi tuh orangnya enggak percaya, enggak bisa dibisikin,”ujar kepala staf ahli kepresidenan yakni bapak moeldoko, pada sabtu 30 maret 2019

“diteriakin aja engga ngedengerin, apalagi dibisikin,”  tegasnya ketua staf ahli kepresidenan pak moeldoko yang juga menjabat sebagai wakil ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) capres petahana No. 01 Joko Widodo.

Sebelumnya, adanya singgungan terhadap orang kepercayaan presiden jokowi dalam bidang pertahanan yang dinilai salah, Bagi capres no. 02 Prabowo Subianto, briefing soal prediksi tak ada perang dalam 20 tahun dinilai salah.

“Pak, yang memberi briefing kepada bapak,,, Aduh,, aduh,,aduh, aduh.,siapa yang memberikan briefing itu pak. Tidak boleh dalam pertahanan dan keamanan kita tidak ada perang,’’ ujar prabowo dalam acara debat capres kemarin di hotel, shangri-La, Jakarta Pusat.

Ia juga mengingatkan kembali pada clossing statement, bahwa jokowi harus berhati-hati pada laporan yang dilaporkan ABS nya dalam hal pertahanan dan keamanan

“saya hormat dengan bapak, saya baik dengan bapak, ya kita berbeda, tapi maaf pak, tapi hati-hati loh sama ABS yang ini pak, saya kenal banyak presiden. Pak harto saya kenal, pak habibie. dan sudah lama orang indonesia terlalu banyak ABS bagus “pak-bagus pak” tapi saya yakinkan saya juga bersahabat bapak,” sebut Prabowo.